Jam Tangan Voyager Skeleton Terbaru Edisi Terbatas Hanya 150 Buah

Jam Tangan Voyager Skeleton

Jam tangan Voyager Skeleton terbaru siap rilis ke pasaran tahun 2023. Jam tangan yang satu ini masuk dalam kelas aksesoris mewah yang hanya diproduksi secara terbatas. Louis Vuitton menjadi salah satu brand ternama dengan produk jam tangan mewah. Sehingga banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang memiliki gaya hidup kelas atas. Bahkan dengan keseriusan produksinya Louis Vuitton tengah mempersiapkan produk baru yaitu Voyager Skeleton.

Jam Tangan Voyager Skeleton Terbaru Edisi Terbatas Hanya 150 Buah
Robb Report

Jam Tangan Voyager Skeleton Terbaru dari Louis Vuitton

Tidak hanya tas atau topi, bahkan sepatu yang menjadi perhatian ketika dikenakan. Namun jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang banyak dijadikan pilihan untuk menemani fashion di berbagai kesempatan.

Mengingat kebutuhan akan jam tangan terus meningkat produksinya pun ikut meningkat. Tersedia berbagai merek jam tangan dengan harga bervariasi. Semua bisa disesuaikan dengan kriteria masing-masing penggunanya.

Ada yang memiliki harga mahal dan ada pula yang memiliki harga ekonomis dan ramah di kantong. Namun jam tangan tidak hanya sekedar dijadikan aksesoris sja. Akan tetapi, ada juga yang menggunakannya sebagai investasi. Misalnya saja Voyager Skeleton yang menawarkan desain unik dengan harga tinggi.

Desain Unik Minimalis

Jam tangan Voyager Skeleton merupakan salah satu yang memiliki desain unik dan berbeda. Jam tangan terbuka tersebut menjadi gambaran dimana keahlian Louis Vuitton dalam membuat kerangka dan desain yang menuju konsep minimalis dengan keindahan yang tidak terduga. Voyager Skeleton menawarkan desain yang menarik perhatian publik.

Memiliki bentuk bulat telur dengan bezel datar miring dengan casing memiliki ciri khas berukuran 41mm 9,1mm. Desain tersebut dibuat khusus untuk menyesuaikan model jam tangan masa kini. Tidak hanya itu saja, Voyager Skeleton memiliki jarum jam setengah kerangka elegan kontur biru dan kontras dengan cincin menit berwarna biru tua pada bagian pinggir pelat jam.

Adanya desain tersebut memungkinkn tampilan jam tangan memiliki bentuk LV dan mikro rotor tungsten berdekorasi LV. Sedangkan untuk bahan cincin jam menampilkan kesan tampilan unik dan mencolok. Cocok bagi mereka yang ingin tampil mewah dan glamor.

Jam Tangan Tahan Air

Jam tangan Voyager Skeleton terbuat dari bahan platinum. Sehingga bisa dipastikan jik jam tangan ini tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Dengan keunggulannya yang tahan air tentu bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas.

Cashback transparan juga memungkinkan gerak kerangka dalam jam tangan. Voyager Skeleton menawarkan desain menarik mahakarya dari Louis Vuitton yaitu Flying Tourbillon Poinçon de Genève.

Tidak hanya dari desain dan material jam yang tahan air, Voyager Skeleton juga dilengkapi dengan tali aligator dengan pin buckle sentuhan mewah. Bagi Anda yang menginginkan jam tangan mewah yang saat ini, segeralah bergegas membelinya. Sebab jam tangan Voyager Skeleton tersedia dalam jumlah terbatas. Jam tangan ini hanya diproduksi dalam jumlah 150 buah saja secara eksklusif di Louis Vuitton.